cinta di sebuah kertas

Cinta itu sederhana, hanya orang yang membuatnya rumit.


Seperti, orang tidak mau menyatakan siapa yang mereka sukai. Aku di sini juga mencintai orang. Nah, ada juga bagian yang menyedihkan. Yaitu, saat kamu menyatakan cinta tapi mereka tidak membalasnya dengan cara yang kamu mau. Kadang kamu harus ganteng (seperti aku) atau cantik untuk dicintai oleh orang lain (kecuali keluarga).

Tapi, sek to….. Kalau mau dapat pacar/pasangan, ojo lali = jangan keceplosan, jangan lakukan sesuatu yang goblok, nanti putus = nyesel.
Tapi, jangan milih pasangan yang salah nanti = nyesel. Cinta itu bisa diartikan dalam banyak hal. Puisi, tulisan, kata-kata, hati, dunia (kita cinta dunia, kan), zodiac, ramalan, etc….tapi itu semua bergantung kita. Apa kita siap menghadapi cinta?

Di dunia ini cinta ada dimana-mana. Cinta bukanlah sekedar kata tapi cinta itu adalah perasaan yang paling kita perlukan. Orang yang tidak punya perasaan cinta itu bukan manusia. Cinta itu juga bisa terhadap barang, makhluk hidup, atau tanaman. Juga, bukan hanya manusia yang merasakan cinta, binatang dan pohon pun juga meraskan. Tapi, ada juga yang memutuskan bahwa orang lain tidak boleh punya cinta, yaitu dengan kematian (sadis ya), atau bisa dibilang membunuh. Tapi ada juga orang yang belum mengerti cinta, tapi sudah keburu mencari pasangan. Nanti dampaknya jelek lho….

Dimana-mana atau bisa dibilang di setiap satu sentimeter dunia, ada cinta. Ada juga orang yang menyalahgunakan cinta, seperti memanfaatkan apa yang mereka punya dan tidak benar-benar mencintai pasangan mereka. Cinta itu tidak bisa diukur, kematian itu seperti lawannya cinta.

Teman-temanku bilang, “I like turtles”. Atau, “I love the ocean”. Aku pikir, mereka gila, tapi, poin dari semua ini adalah, cinta.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!