siapaini?

complicated mind. sometimes. nope….most of the time

addicted to adventure, or travelling, or backpacking . . or what ever the term … actually, i don’t really give a fuck

a mom. a hardworker. a lover. a daughter. a sister. a bestfriend ….. i’m a human

Salah satu dari sedikit bebatuan hitam kelam yang beterbangan di pekarangan zeus, menjaganya dalam peraduan. Bersama naluri liar, turun ke taman atlantis, sebagai seorang shiren. Sampai sekarang, tetap menganggap manusia sebagai spesies yang sangat menarik


bisa dikata, selain untuk memenuhi kebutuhan dasar dan berbagai tanggungjawab dalam keseharian, saya bekerja untuk tetap dapat berjalan. dramatis? emang.

udah lama banget saya pengen punya web seperti ini, lebih untuk ‘menaruh semua dalam satu kotak,’ dan karena dorongan kuat seorang temanlah maka baru tahun 2017 ‘kotak’ ini bisa mulai terbentuk. untuk sekarang, content-nya hanya berupa gambar, tulisan di jalan, dan tulisan dari jaringan otak yang sering bersimpangsiur. itupun masih sedikit sekali. rencananya sih, kotak ini akan di-publish kalo setidaknya udah separo planned content tertuang, cuman…atas saran dan komentar si bocah, ‘kalo ditunggu selesai, ya ga bakal di-publishpublish.’ dipikirpikir bener juga, awalnya, kalo udah minimal 2 post, akan dipublish. setelah 2 post, mikir lagi, satu lagi deh. eh…satu lagi…satu lagi…satu lagi…udah deh, publish aja. kerjain sambil jalan aja. dan inilah….

saya seorang yang soliter, dan menjadi pejalan yang juga soliter, yang jauh lebih menyukai berjalan sendiri dibanding bergerombolan. Sejak si bocah hadir, saya selalu berjalan berdua dengan dia. Hanya sekali-kali, itu pun jarang, kembali menjadi pejalan soliter.

meski ada berbagai tulisan perjalanan, satu yang pasti, saya ga nyantumin dan njelasin masalah bujet dan harga di satu tempat. bukan pelit..jangan langsung nuduh dong. tapi, anggap aja saya menghormati tarif lokal yang ditentukan oleh orang lokal. lagian, kan bisa googling 🙂


(Visited 49 times, 1 visits today)
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: